Welcome to My Blog

HAPPY READING AND ENJOY THE STORIES

Selasa, 02 November 2021

Sosialisasi di SDS Muhammadiyah Muara Teweh

 Assalamualaikum Wr.Wb.

Dear,Sahabat Rumah Belajar! 

Kamis, 24 Oktober 2021 saya melanjutkan langkah dengan melakukan sosialisasi Rumah Belajar di SDS Muahmmadiyah Muara Teweh. Bapak M.Farid Ansyori,S.Pd.I, Kepala Sekolah muda dan berprestasi ini menyambut baik keinginan saya untuk melakukan sosialisasi. Dihubungi melalui pesan WA, beliau mengatakan bahwa Rumah Belajar pasti sangat bermanfaat bagi guru dalam melakukan pembelajaran di era digital. 

Memasuki halaman sekolah yang bersih dan rapi dengan logo Muhammadiyah pada papan nama sekolah, membuat saya terkesima sejenak. Mengingat salah satu film pendidikan legendaris, Laskar Pelangi. Besar harapan saya agar bisa meninggalkan jejak kebaikan di sekolah ini dan menularkan semangat seperti Bu Guru Aminah.

Benar saja, kegiatan yang dihadiri oleh 15 orang guru ini berjalan dengan baik dan lancar. Bahkan sebagian guru langsung melakukan pendaftaran akun di Portal Rumah Belajar.

Tidak ada guru yang gaptek, yang ada adalah guru yang kurang percaya diri. Saya yakin, perlahan tapi pasti, virus Rumah belajar akan menulari guru-guru ini. Apalagi kepala sekolahnya adalah sosok muda yang inovatif dn kreatif.


Dokumentasi kegiatan dapat dilihat pada tautan berikut:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjalananku Menjadi Duta Rumah Belajar 2021

Hallo, Sahabat Rumah Belajar! Bunga mawar bunga melati Tumbuh indah di kebun Sang Putri Satu tahun telah terlewati Kini saatnya merefleksi d...